My Lovely Friend

My Lovely Friend
Mereka adalah sahabat terbaik gue.. ^_^

Minggu, 26 Desember 2010

Hidup itu seperti Nano-nano.

Kadang kita berfikir hidup itu dari asik-ngeselin. Pada dasarnya, sebenarnya kita hidup itu seperti permen Nano-nano (manis,asem,asin) <== iklan dikit.
eit, bek tu topik.. And disini gue akan menjelaskan giamana sih maksud dari hidup nano-nano itu.

Manis: Siapa sih yang gak pernah merasakan kehidupan ini, dan siapa yang gak seneng.. Maksud dari hidup manis itu ialahhhh.. ya taulah, contohnya: kalian dapet rezeki banyak, pacar baru, bapak baru, dsb
Asem: Mmmm.. ini dia, Asem banget dah idup kita kalo udah nemuin moment yang kaya gini.. haha
yang contohnya: Duit ilang, diputusin pacar, Char ke hack, dsb
Asin: mmm... Kehidupan ini yang aling gue sukai, dimana kalau gue bertemu moment ini pasti perut gue sakit, tau kenapa ? Karena yang dimaksud dengan hidup Asin itu adalah hidup Ngelawak  Alias lucu lucuan. Ya contohnya: Kita ketemu Sule eh dia ngelawak, otomatis kalo kita kaga garing orangnya, pasti kita ngakak. Bahkan kalo kita di studio OVJ (Opera Van Jamban) pasti yang ada kita ngakak abis.. hahaha

Jadi kalau kita bertemu momen nano-nano. "Hadapin aja dan bersyukur apa yang kita udah dapat"

By:Danny

0 Komentar:

Posting Komentar

Yo bro, ayo komentar tentang bagaimana post gue ini.. Thanks for visit my website.. !! :D

 
Powered by Blogger