My Lovely Friend

My Lovely Friend
Mereka adalah sahabat terbaik gue.. ^_^

Minggu, 26 Desember 2010

My Life

Gak kerasa ya 14 tahun gue berjalan di dunia ini, bertemu dengan berbagai macam pengalaman. Entah Baik atau Buruk, gue harus bisa menjalankan itu, karena gue Laki-laki. Kadang beberapa pengalaman yang gue dapet itu pasti selalu gue jadikan perlajaran, dan mungkin gue berjanji terhadap diri gue sendiri untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

   14 Tahun gue berjalan gue selalu mempunyai sahabat yang baik yang bisa memuat air mata dan kerinduan gue hilang. Beberapa sahabat yang sangat gue sayangi itu adalah (Darul,Irfan,Rizal,Rafi,Dyah,Ferro,Aziz,dan Tanjung) Mereka sangat penting sekali dihidup gue. Gue gak bisa bayangin kalo hidup gue tanpa mereka akan bijimana hidup gue. Kadang diantara mereka ada yang jengkelin,nyolot,dll. Tapi itulah sahabat dimata gue.

   14 tahun gue mencari kehidupan yang MANDIRI. And so, akhirnya gue bisa juga mendapatkan nya. Walaupun kadang gue suka terbawa suasana untuk melupakan kemandirian itu.. haha..

   Ke-Mandirian dimata gue yaitu.. Bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, dalam arti (sedang tidak ada bantuan).
Kadang kemandirian itu sangat dibutuhkan, disaat lo ditinggalkan orang tersayang lo, Ke-Mandirian lo itu sangat dibutuhkan. Lo harus bisa sabar dan tegar menjalani itu semua. Ya, mungkin kita pernah menangis saat kita ditinggalkan oleh orang tersayang. Tapi itulah KODAR hidup. Baik-Buruk nya ada di-tangan tuhan.

__________________________________________________________________________________________________
Seandainya gue udah gak ada di dunia ini gue mempunyai pesan untuk para sahabat gue.

Darul: " Lo harus bisa belajar dari kesalahan, jangan terbawa oleh keadaan suasana sekitar."
Rafi  : " Kita udah mulai dewasa fi, sekarang bukan saatnya untuk berperilaku seperti anak kecil lagi. Ingat kita sudah memasuki umur 14 tahun. Lo harus bisa belajar Mandiri, tidak jahat terhadap orang lain"

Irfan: " Hey kawan, pertahankan prestasi lo. Dan lo juga harus bersifat lebih dewasa lagi bro, kita bukanlah anak kecil."

Dyah: " Hey teman.. Mungkin seperti yang pernah gue bilang, lo harus bisa dapetin jati diri lo. Hidup ini tidaklah mudah jika kau hanya menjalankannya dengan kesenangan-mu saja. Lo harus bisa bangkit, belajar dari kesalahan. Justru CEMOHAN orang lain adalah 1 titik pusat untuk lo bangkit. Lo udah lama ter-lelap, lo harus bisa bangun dari tidur lo. Gue selalu mendukung apapun yang lu katakan, dan gue selalu percaya itu sob. "

Ferro: " Hidup ini bukan lah (Kesenangan) tapi hidup ini adalah untuk Mencoba dan bekerja keras fer. Dalam mata gue, lo belum memanfaatkan hidup lo sepenuhnya. Lo masih bermain-main. Jadi lah diri lo sendiri, jangan terpengaruh oleh lingkungan. Karena lo yang sekarang ini bukan lah LO. BE YOUR SELF FER !!"

Aziz  : " Lo harus terus mencoba,mencoba,dan mencoba. Lo itu terlalu gampang menyerah. Coba lah belajar untuk tidak putus asa. Titik SUKSES lu itu ada di "SEMANGAT" Lo, ziz.."

Tanjung : " Ya, tanjung. Sebenarnya lo itu masih mencari jati diri lo. Dan lo harus lebih bersifat dewasa. Sifat kekanak kecilan lo itu membuat beberapa teman-teman lo terganggu. Dan mungkin lama-kelamaan lo akan terkucil sendiri. Lo harus menghilangkan sikap egois lo, friend. "
__________________________________________________________________________________________________

" Jadilah diri lo sendiri, mulai lah bersifat dewasa, belajar lah dari kesalahan, bangkitlah, jangan menyerah, dan hidup mandiri. Itu adalah kunci sukses kita untuk bertahan hidup didunia ini"

By: Danny

0 Komentar:

Posting Komentar

Yo bro, ayo komentar tentang bagaimana post gue ini.. Thanks for visit my website.. !! :D

 
Powered by Blogger