My Lovely Friend

My Lovely Friend
Mereka adalah sahabat terbaik gue.. ^_^

Selasa, 28 Desember 2010

Impian dan Cita-cita gue

Yow, sekarang gue mau cerita tentang Impian dan Cita-cita yang gue inginin sejak dulu.
So, gue sebenarnya sewaktu kecil pengen banget jadi Presiden dan Pekerja Kantoran. Tapi semenjak umur gue memasuki 11 apa 12 tuh? Ya pokok nya semenjak gue masuk kelas 2 SMP gue pengen banget menjadi pemain sepak bola. Gue udah ikut pelatihan Sekolah Sepak Bola, sampai sekarang masih gue jalanin. Walaupun gue vakum untuk beberapa minggu, karena gue abis jatoh dari Sepeda (sumpah bego banget) ya kaki gue luka berat, and akhir nya mau gak mau gue harus vakum untuk sementara. Dan kemaren gue mencoba untuk latihan, walaupun keadaan kaki gue gak memungkinkan, gue mau mencoba. Dan alhasil sewaktu gue mau mencoba menendang dengan kaki kanan gue behhhh SUAKIT EEEE... ~
Ya namanya juga resiko... -_-"
Lalu memasuki kelas 3 SMP, aziz memperkenalkan gue ke Cricket sebenarnya dia udah ngajak gue dari kelas 2 SMP sih. Tapi waktu itu gue gak mau. Ya alhasil setelah gue ikut cricket  ini gue mulai suka.

yang gue bingung adalah manakah yang akan bisa gue dapat ?? Bola atau Cricket ??
Ya mudah-mudahan tuhan memberi gue petunjuk.. ^_^

So, that's my Ambition... ^_^


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

asd

Posting Komentar

Yo bro, ayo komentar tentang bagaimana post gue ini.. Thanks for visit my website.. !! :D

 
Powered by Blogger