My Lovely Friend

My Lovely Friend
Mereka adalah sahabat terbaik gue.. ^_^

Minggu, 26 Desember 2010

T-4's Story


So, let me to introduce my group.. T-4.

Yea, gue buat grup ini awal mula nya cuma karena iseng aja. Grup gue ini terbentuk pada 18-Juli-2009 yang lalu. Dan grup gue ini udah berjalan selama 1 tahun 5 bulan 8 hari.

Grup T-4 gue ini beranggotakan:
  • Danny (Ketua)
  • Ferro
  • Aziz
  • Tanjung
Gue buat grup ini gak pernah ada maksud untuk berantem, malak, dan melakukan hal-hal kriminal lainnya..-_-"
karena itu anti banget buat grup kita..
Awal mula gue memilih mereka untuk masuk ke T-4 yatitu, dulu waktu pas ada MOS (Masa Orientasi Siswa) gue selalu bersama mereka, bercanda, dan bahkan main traktir-traktiran. Hahahaha... Ya pokok nya gitu deh, kita kadang ngelakuin hal-hal bodoh disekolah, yang membuat orang-orang jengkel. Ya tapi gue tegasin sekali lagi grup gue itu gak pernah yang namanya tawuran, malak, berantem(kelompok), dsb. Kita ini grub pencinta(i) damai.. hahahaha

"Sebuah grup itu dibuat bukan untuk berlaku kriminal. Tapi dilihat dalam kerja sama tim yang akurat."

By:Danny

0 Komentar:

Posting Komentar

Yo bro, ayo komentar tentang bagaimana post gue ini.. Thanks for visit my website.. !! :D

 
Powered by Blogger